Wednesday, March 29, 2017

Turnamen Bola Central Kalimantan Cup 2017

PT. Agro Bukit Mengadakan Turnamen Agro Bukit Central Kalimantan Cup 2017


Sepak bola merupkan suatu olahraga yang disukai oleh banyak orang, terutama bagi kaum adam. Dengan adanya olahraga sepak bola tersebut tentu memiliki banyak manfaat bagi siapa saja yang memainkannya. Menyaksikannya juga merupakan suatu hiburan yang bisa didapatkan secara gratis. Sepak bola tidak hanya dimainkan di event-event resmi saja, siapa saja bisa memainkannya asal ada lawan tentunya. Begitu juga dengan pertandingan yang diadakan oleh PT Agro Bukit tiap tahunnya seperti dibawah ini.

Untuk memupuk rasa kekompakkan dan persatuan bagi tim manajemen maupun karyawan PT. Agro Bukit, maka secara rutin tiap tahunnya diadakan suatu turnamen sepak bola yang diberi nama “Turnamen Agro Bukit Central Kalimantan Cup”. Kegiatan turnamen tersebut tepatnya diadakan di lapangan sepak bola perkebunan PT. Agro Bukit tepatnya di Kecamatan Mentaya Hilir Utara, kabupaten Kota Waringin Timur Kalimantan Tengah pada akhir bulan Februari silam.

Adapun tim yang terlibat dalam turnamen tersebut adalah Security Satgas Putera Bangsa, para Karyawan, serta Staf Management Agro Bukit. Dalam kesempatan tersebut diadakan pertandingan perdana yang dimenangkan oleh Tim Security atas lawannya Tim Staf Management dengan score 4:1.

Turnamen Agro Bukit Central Kalimantan Cup 2017
Kekompakkan dan kerja sama diantara tim merupakan hal yang selalu ditonjolkan mereka. Dengan adanya pertandingan tersebut tentu akan memupuk rasa kebersamaan dan rasa persatuan antar sesamanya. Selain itu kegiatan tersebut juga bersifat positif karena bukan hanya memberikan hiburan atau tontonan saja, melainkan memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengembangkan bakatnya khususnya dibidang olah raga sepak bola ditengah-tengah kesibukkan rutinitas yang dijalani mereka setiap harinya.

Adanya turnamen sepak bola antar tim yang diadakan oleh PT. Agro Bukit juga menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap kegiatan-kegiatan yang sifatnya posiitif atau bermanfaat sehingga para karyawan maupun staf akan merasakan hiburan sekaligus menyadarkan mereka betapa pentingnya olahraga. Serta yang terpenting adalah untuk bisa memupuk rasa kebersamaan dalam keluarga besar PT. Agro Bukit.

Turnamen dilaksanakan selama 1minggu lamanya pada waktu sore hari dengan 1 x pertandingan setiap harinya. Adapun tim yang menjadi pemenang diakhir turnamen adalah tim Security Satgas Putra Bangsa, posisi kedua dan ketiga masing-masing didapatkan oleh tim Staf Management dan tim gabungan beberapa karyawan.